Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Desa Bojonglongok Kecamatan Parakans

alak. Kabupaten Sukabumi untuk rencana program pembangunan tahun 2018 yang telah selesai dilaksankan pada hari Kamis, 15 Nopember 2017 di mulai dari pukul 13.00 sampai dengan selesai di Aula Kantor Desa Bojonglongok Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi berlangsung lancar, hadir pada acara tersebut Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, LPMD, PKK, Karangtaruna, RW, RT, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Acara tersebut di buka oleh Sekertaris Desa yang kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Bapak Suhendi Kepala Desa Bojonglongok, beliau menyampaikan pembangunan Desa yang sudah terealisasi pada tahun 2017, “Pembangunan di Desa Bojonglongok akan terus kami laksanakan sesuai APBDesa yang disepakati dalam forum musyawarah, kami meminta bantuan masyarakat agar terus dapat bekerjasama dalam membangun Desa Bojonglongok yang lebih baik”.

Beberapa Usulan Tokoh masyarakat ikut mewarnai kegiatan ini dengan suasana hangat dan bersahabat di tanggapi oleh pihak Pemerintah Desa Bojonglongok sehingga nampak komunikasi dua arah yang berjalan baik sehingga terbangunnya usulan yang di rencanakan menjadi skala prioritas untuk usulan RKPDes 2018.

Sementara itu, Pendamping Lokal Desa Bojonglongok mengapresiasi jalannya acara tersebut “musyawarah berjalan lancar sesuai dengan asas musyawarah mufakat, aspirasi dan kebutuhan masyarkat dapat diterima oleh Desa”. tegasnya.

Acara Musrenbangdes 2017 untuk tahun 2018 secara keseluruhan berlangsung menarik karena  Berbagi hati dan pemikiran untuk menindaklanjuti Perencanaan Pembangunan Desa tersebut.